Headlines
Loading...
Layanan Tidak Jelas, Petisi Kekecewaan ke Indihome Didukung 21.462 Tanda Tangan

Layanan Tidak Jelas, Petisi Kekecewaan ke Indihome Didukung 21.462 Tanda Tangan

Layanan Tidak Jelas, Petisi Kekecewaan ke Indihome Didukung 21.462 Tanda Tangan
Layanan Tidak Jelas, Petisi Kekecewaan ke Indihome Didukung 21.462 Tanda Tangan
JAKARTA, ARRAHMAH.CO.ID - Kekecewaan seorang pelanggan Indihome mendapat dukungan puluhan ribu tanda tangan melalui situs Change.org. Petisi yang digagas Katsuo Ono yang berasal dari Pontianak, terpantau pada Minggu (10/04) berhasil mendapat dukungan 21.462 tanda tangan.

"Saya merasa kecewa dengan salah satu perusahaan BUMN yaitu TELKOM yang mengelola internet dan telepon rumah sekaligus TV kabel yang dalam paket Indihome-nya," tulis Katsuo.

Menurutnya, dalam promo, IndoHome menyatakan unlimited tanpa FUP dalam paket dengan harga yang sudah ditentukan. Namun, setelah berjalan dalam pemakaian, tiba-tiba pihak Telkom mengubah kebijakan yang semula unlimited tanpa FUP menjadi unlimited dengan ada FUP.

"Sebenarnya FUP ini sangat membantu sekali dalam menjaga kualitas jaringan. Namun, seharusnya tidak dengan melakukannya sebelah pihak saja, karena bila perubahan kebijakan yang seharusnya tidak ada dalam promo, seolah-olah menipu dengan kertas promo ini," tulisnya. 

Sebagai pelanggan, Katsuo mengaku hanya ingin adanya komunikasi yang jelas dan baik dari Telkom.

"Jangan melakukannya sebelah pihak saja. Jika ada perubahan, pikirkan dengan harga yang ditawarkan, apakah sesuai dengan yang pertama kali ditawarkan? Lalu menghilangkan beberapa channel TV yang seharusnya disediakan oleh pihak Indihome, yang dilakukan sebelah pihak oleh Telkom. Kembalikan channel tersebut seperti yang dijanjikan pada promo. Jangan berdalih itu adalah bonus saja," tegasnya. (Kay)

0 Comments: